Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Mei 2013

Tomat Pelancar Buang Air Besar

Hari yang cerah. Moga tiap harinya dapat memakan yang menyehatkan. Dalam satu hari saya pernah menguji buah tomat. Memakannya pada setiap makan besar, dalam satu piring pasti ada satu tomat. Apa yang terjadi? Saya teratur buang air besar. Mungkin diantara Anda pernah mengalami susah buang air besar. Penyebab utamanya Anda kekurangan serat makanan. Tomat memiliki serat di kulitnya. Jadi jangan dibersihkan biarkan kulitnya menempel. Tomat juga memiliki zat pelembut mempengaruhi makanan dan pencernaan. Anda ingin buang air besar dengan lancar? Tidak salah Tomat sebagai taruhan saya untuk Anda. Tips. 1. Tomat mentahlah yang saya rekomendasikan, untuk Anda campurkan dan potong-potong pada makanan. 2. Jika Anda ingin memasak dalam nasi goreng atau masak lainnya jangan sampai warna merahnya hilang. 3. Perhatikan tomat dalam kulkas, Anda lebih baik membeli tomat 1 kg dan dibersihkan dengan air, dikeringkan dengan tisu dan jangan masukkan didalam kulkas. Setelah itu Anda bisa habiskan dalam beberapa hari. Mudah-mudah pertaruhan saya membuat Anda buang air besar. Saya pasti memenangkannya, jangan lupa Anda membayar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar