Total Tayangan Halaman

Selasa, 07 Mei 2013

Pikiran Benar dan Sehat

Saya menceritakan bahwa pisang baik untuk tubuh, apa lagi sedang berdiet. Teman saya justru hawatir gemuk bila memakannya karena takut gemuk. Saya tanya,"kok bisa?" "iya saya waktu itu untuk menaikan berat badan, guru saya menyuruh memakan pisang." Jelasnya. Maklum waktu itu kondisi untuk menimbang berat untuk pertandingan bela diri. Tidak perlu hawatir dengan buah pisang, justru Anda harus hawatir dengan buah durian. Pada kondisi diet pernah klien saya ngiler. Akhirnya saya berikan satu biji Durian. Setelah itu lanjutkan berdiet. Walau melanggar saya berikan penyeimbangnya. Namun kebanyakan orang dalam tiap harinya tidak seimbang dalam makanan. Penyebab ketidakkeseimbangan tubuh adalah pikiran yang salah dan pengetahuan yang salah. Siapa pun mesti memiliki pengetahuan tentang makanan. Berapa banyak orang tidak melihat, tidak perdulikan komposisi pada makanan kemasan sebelum makan? Pada umumnya mereka tidak memperdulikannya. Jangan salah bila sakit tidak dapat diketahui penyebabnya. Mereka biasa langsung minum obat dan kambuh lagi. Ternyata sakit berulang pun terjadi. Jadi berpikirlah yang benar yaitu mengetahui setiap kandungan gizinya. Dengan begitu Anda sehat dan dapat menikmati kesehatan, Anda pasti bahagia. Tips. 1. Anda pasti merasa lapar dan terbayang tentang makanan enak sebelumnya. Anda harus mengerti tubuh Anda harus dilatih masa sekarang. Perintahkan pada pikiran Anda bahwa ini makanan sehat, dan itu tidak sehat, bila makan tidak sehat dapat membunuh Anda perlahan dengan penyakit-penyakit dan Anda harus membeli obat yang mahal hingga masuk rumah sakit lalu menguras tabungan Anda. Teruskan pikiran terburuk itu, supaya Anda sadar, 2. Anda bisa melalui masa-masa sulit karena terbiasa. Pikirkan sekarang Anda harus makan yang sehat karena jantung Anda, penyakit pada kepala Anda, persendian, darah Anda, hidup yang tidak baik berasal dari makan tidak sehat. 3. Pilih setiap makanan Anda dengan melihat komposisi setiap makanan. Pilih mana makanan enak Anda pusing? atau jantung Anda terganggu? Disebabkan makanan. Pilihlah makanan jauh minyak dan bernyawa. Jauhi makanan dalam kemasan. Pikiran Anda benar pasti Anda bisa sehat, dengan makan-makanan yang sehat, pasti Anda bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar