Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Mei 2013

Pikiran Mengatur Makan

Anda mungkin tidak percaya mengenai pikiran dapat mengatur makan. Saya telah membuktikan dengan menghindari makan dan bisa. Anda ingat tidak, dikala Anda berpuasa Ramadhan? Tubuh untuk pertama kali mengalami kelesuan. Namun setelah dua, tiga harinya telah terbiasa. Ada yang beralasan karena terbiasa. Hal itu memang benar, karena pikiran telah menguatkan tubuh dengan kesadaran ingin berpuasa. Bahasa agama karena 'niat', bahasa hipnoterapinya 'sugesti.' Memang benar pikiranlah yang mengatur enak atau tidak enak, kenyang atau lapar. Anda mempunyai niat berpuasa maka berhasil, walau pun berpuasa beda sekali dengan berdiet. Diet banyak versi, Anda boleh makan namun tidak boleh makan-makan tertentu. Bila saya tanyakan kepada Anda,"apakah Anda kuat berpuasa?" Biasanya semua orang yang konsultasi kepada saya mengatakan,"kuat!" Setelah itu saya bertanya,"apakah ada kuat tidak makan yang bernyawa?" Mereka menjawab,"tidak kuat." Aneh ya? Sebenarnya diet harus melewati pengertian akan pengetahuan. Sejauh mana? Anda bisa lakukan dalam satu hari tanpa makan yang bernyawa. Tips. 1. Bila Anda ingin lakukan menyurunkan berat badan, Anda harus mengetahui efek dari setiap makanan. Dengan mengetahui efek dari setiap makanan Anda dapat merasakan secara langsung kondisi tubuh Anda. 2. Anda bisa berhasil berdiet karena pikiran Anda, sama kuatnya keinginan Anda berpuasa. Berarti Anda mampu melakukan diet tanpa saya bimbing. 3. Sadari sekali lagi apa yang Anda mau makan, dan pikirkan akibatnya. Bukan enak dari makanan, tapi efeknya. Karena siapa pun tak mau merasa apa yang terjadi setelah makan. Inilah saya maksud dari pikiran Anda dapat mengatur makan. Semoga dengan pikiran mengatur makanan Anda dapatkan tubuh yang ideal, semakin muda, dan cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar