Total Tayangan Halaman

Kamis, 07 April 2011

Diet Vegan

Berapa hari ini saya melakukan vegan (Vegan: Makan tanpa memakan dari unsur hewani, termasuk telur, susu, kulit binatang.) untuk mengetahui efek bagi tubuh. Hasilnya nampak kulit berminyak dan wajah berjerawat membaik. Pengaruh juga dengan bau badan. Alasannya senderhana, karena unsur hewani akan membuat kimia bagi tubuh tidak normal. Apa lagi pada modernitas unsur hewani sudah ditambah pakan kimia untuk pertumbuhan. Efeknya hewan-hewan tesebut gemuk cepat, dan menghasilkan susu. Binatang unggas seperti ayam dan bebek, biasa menjadi santapan manusia tiap hari ternyata telah melewati proses kimiawi. Sedang sapi dan kambing diambil susu dan dagingnya diberi makan aorganik. Tubuh manusia tidak normal dalam mencerna, dan memberi sakit pada tubuh. Kondisi mental juga dipengaruhi lewat makanan. Tidak Percaya diri pada penampilan disebabkan tubuh semakin gemuk. Gelisah tak menentu sebelum dan sesudah mengkonsumsinya. Penyebab dari tidak normal makanan sehari-hari.

Tips: Untuk memulai vegan, mulailah dari satu jam sebelum makan besar.
1. Makan beberapa buah-buahan segar. Makan buah-buahan dan rasakan efek sebelum makan besar.
2. Makan satu jam sebelum makan besar. Gunanya perasaan untuk merasakan secara sadar efek dari makan yang kita komsumsi.
3. Bila tidak nafsu untuk makan buah, ajak teman atau tidak ada aja-ajak saya. Pastinya saya makan. Selamat mencoba cara hidup sehat. Sehat itu sederhana dan murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar